Senin, 01 Agustus 2011

ALUNAN LAGU RINDU


Alunan lagu rinduku
Kan selalu mengalir
Hingga nanti….
Saat mentari tak lagi bersinar
Saat itu…………!
Dengan nafas yang sudah tak lagi ada
Kan kuteriakkan namamu
Ditempat itu……..!
Dimana aku hanya ditemani sepi
Kan ku ukir namamu di tanah tempatku bersandar
Percayalah….!
Bahwa rindu ini tak kan pernah habis
Yakinlah …..!
Bahwa namamu tetap tertulis
Ingatlah…….!
Bahwa wajahmu tetap terlukis
Aku memang bukan Qoish
Yang selalu memberi Laila kata-kata puitis
Tapi Aku tetaplah aku
Yang hanya bisa tersipu malu
Ketika melihat parasmu
Aku memang bukan Romeo
Yang selalu memberi juliet bunga
Tapi Aku hanyalah Aku
Yang hanya bisa memberimu bahagia….!
Biarkan mentari tak lagi bersinar
Tapi yakinlah bahwa cintaku tak kan pernah pudar..


Jogja, 25 august 2007
Wisma Daun jogjakarta.

1 komentar: