Senin, 01 Agustus 2011

Aku Tak Bisa Lagi Membedakan


Aku tak bisa lagi membedakan…
Mana yang cinta dan persahabatan
Karena semuanya sama
Dibuai dengan tawa dan canda
Aku tak bisa lagi membedakan
Apakah dia teman ataukah kekasih
Karena semuanya sama
Terbungkus dengan rasa suka
Aku bingung untuk menentukan
Siapa sebenarnya dia?
Kebingunganku tak kan  bisa terjawab
Jika Aku sendiri ragu tuk menjawab
Kadang dia datang sebagai kekasih
Membawa benih-benih cinta putih
Yang siap ditanam dalam sanubari kecilku
Tapi kadang dia datang sebagai sahabat
Yang membawa kedamaian sesaat
Aku bingung tuk menentukan
Karena tak ada yang bisa dibuktikan
Aku membungkus persahabatanku
Dengan cinta dan rinduku
Aku mewarnai cintaku
Dengan kesetiaan dan pengorbanan
Tak ada lagi yang bisa membedakan
Karena dimataku…
Dirimu sama…
Kau bisa menjadi sahabat sekaligus kekasih.


Jogja, 05 Januari 2008
Markasku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar